Basis 24 Yakin Supian Suri Bakal Menang di Pilkada Depok dari Petahana Begini Analoginya

Basis 24 Yakin Supian Suri Bakal Menang di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Barisan Supian Suri 2024 yang disingkat Basis 24 mengungkapkan kekuatan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024, dibandingkan dengan rivalnya yakni petahana.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Dalam hal ini, Pilkada Depok 2024 diikuti dua bakal pasang calon yakni pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang bakal diusung Koalisi Perubahan Depok Maju. Selanjutnya, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq yang akan diusung PKS dan Partai Golkar.

Ketua Basis 24, Kasno menilai, berdasarkan kekuatan koalisi, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah lebih unggul jika dibandingkan dengan lawannya.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Sebab, pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah bakal diusung dengan 8 partai parlemen dan 4 partai non parlemen yakni PKB, PPP, PAN, PDI Perjuangan, PSI, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Buruh, Partai Perindo, Partai Gelora, dan Partai Ummat.

"Dari jumlah mesin politik di koalisi, Supian-Chandra sudah mengantongi kemenangan mesin penggerak partai," kata Kasno dalam keterangannya, Rabu (28/8).

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Berkaca dari koalisi lawan, menurut Kasno, pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah lebih unggul dari kekuatan di dalam partai koalisi.

"Sementara, Supian dan Chandra ada 21. Itu berarti dari kepala penggerak sebagai mesin politik saja sudah unggul 70 persen," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title