DPD PSI Kota Depok Ungkap Alasan Mengusung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Menit Terakhir

PSI Kota Depok Ungkap Alasan Mengusung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

SiapKoalisi Perubahan Depok Maju telah secara resmi mendeklarasikan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dalam Pilkada Depok 2024, di Lapangan Irekap, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (29/8).

Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok: Santun dalam Berpolitik

Momen deklarasi tersebut ditandai dengan pelepasan burung merpati dari pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang didampingi perwakilan 12 parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju.

Hal tersebut sekaligus mengartikan kesiapan dari pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang siap mengudara di Pilkada Depok 2024.

PDIP Waspadai Kampanye Hitam Modus Bansos di Depok: Rakyat Miskin Bukan untuk Melanggengkan Petahana

Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Nuroji mengatakan, koalisi Perubahan Depok Maju diperkuat 12 partai politik parlemen dan non parlemen.

"12 partai bergabung dengan Koalisi Perubahan Depok Maju, kami akan mengusung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah," jelas Nuroji.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Nuroji memastikan, koalisi pengusung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mengusung perubahan bagi Kota Depok, setelah 4 periode dipegang partai penguasa, namun masih menyisakan sejumlah persoalan.

"Kita ingin perubahan, Kota Depok tertinggal dibanding wilayah tetangga seperti Tangsel dan Bekasi. Saya ke Tangsel macet tapi tidak terlalu parah," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title