Bikin Ulah, Residivis Kambuhan Tewas Dianiaya Sesama Napi Rutan Depok

Polisi soal napi tewas di Rutan Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Seorang tahanan tewas dianiaya sesama napi di dalam Rutan Depok, Jawa Barat. Diduga, korban meregang nyawa gegara sempat cekcok mulut dengan sesama penghuni penjara.

Pilu, Ini Isi Chat Terakhir Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan Sebelum Tewas, Curhat Soal....

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana mengungkapkan, aksi penganiayaan yang menyebabkan satu tahanan tewas itu terjadi di dalam area Rutan sekira pukul 17:30 WIB pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

"Jadi yang bersangkutan ini merupakan tahanan titipan Kejari Depok tahap dua yang diamankan oleh Polda Metro Jaya," jelas Arya pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Sebelum tewas, korban sempat menjalani berbagai proses cek kesehatan layaknya tahanan yang baru masuk ke dalam Rutan Depok

Di antaranya, juga dilakukan screaning dan cukur rambut. Diduga, saat itulah terjadi selisih paham, hingga menyebabkan korban ini dikeroyok.

Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

Ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tak tertolong. Dari hasil pemeriksaan, polisi telah meringkus beberapa napi yang diduga pelaku penganiayaan tersebut.

"Pelakunya ada enam orang, dua di antaranya sebenarnya mau bebas. Pemicunya kalau dari hasil pemeriksaan para saksi, korban ini mungkin ada omongan-omongan yang kurang berkenan, sehingga ada selisih paham, bicara kurang etis sehingga tesinggung dan terjadilah pengeroyokan."

Halaman Selanjutnya
img_title