Detik-detik Ketua DPD Hanura Kalbar Kritisi Jalan Rusak dan Ungkit Pemekaran Kapuas Raya

Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat Suryanto Tanjung
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan barat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Kalbar 2024.

Mau Tahu Harta Bupati Lampung Nanang Ermanto? Yuk, Intip dari Data LHKPN KPK

Sebelum mendaftar, dua pasangan ini terlebih dahulu menggelar deklarasi di Cluwi Land di Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Deklarasi Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan dihadiri ribuan simpatisan dan sejumlah ketua partai yang ada di Kalimantan Barat. Salah satunya adalah Ketua DPD Hanura Kalbar, Suryanto Tanjung.

Kisah Ria Norsan dari Penjual Es dan Goreng Pisang hingga Datfar Calon Gubernur Kalbar

Pada saat deklarasi, Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat Suryanto Tanjung merupakan salah satu peserta yang naik ke panggung untuk menyapa simpatisan dan menyampaikan pidato di depan simpatisan pendukung Ria Norsan-Krisantus Kurniawan.

Didepan ribuan simpatisan Ria Norsan-Krisantus, Ketua DPD Partai Hanura Kalbar ini menyebut, bahwa Ria Norsan merupakan orang yang sangat beramal dan mudah dihubungi, kalau pun sedang sibuk, setelah itu akan menelpon balik.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

‘’Pak Ria Norsan ini adalah orang yang sangat beramal dan kalau dihubungi kalau lagi sibuk, mungkin tidak diangkat. Tapi setelah itu, dia akan telepon balik. Nah, ketika saya mendukung beliau ini adalah yang paling tepat,’’kata Suryanto Tanjung dikutip pada Minggu, 1 September 2024.

‘’Pak Ria Narsan ini tahu apa yang terjadi selama 5 tahun terakhir ini. Masya Allah, jalan lumpur katanya di bilang mantap,’’sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title