Krisantus Komitmen Tidak Akan Menjadi Pemimpin ''Minyak Angin'', Siapa kena Senggol?

Ria Norsan-Krisantus Mendaftar ke KPU Kalbar
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2024-2029 di Jalan Subarkah, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Kisah Ria Norsan dari Penjual Es dan Goreng Pisang hingga Datfar Calon Gubernur Kalbar

Setelah mendaftar ke KPU Kalbar, pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan menggelar rilis kepada sejumlah wartawan, bahwa pendaftaran di KPU Kalbar telah selesia dan berkas yang di serahkan kepada KPU telah lengkap.

Calon Wakil Gubernur Kalbar, Krisantus Kurniawan menyampaikan komitmenya, jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalbar akan mensejahterakan masyarakat dan menjadi pemimpin kepada semua rakyat di Kalimantan Barat.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

‘’Kami berdua ini seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa terpisahkan, sehingga kami yakin dan percaya jadi pasangan yang harmonis serta mengayomi sehingga kami bisa merasakan seperti apa yang di rasakan oleh masayarakat,’’kata Krisantus Kurniawan dikutip Sabtu, 31 Agustus 2024.

Krisantus menambahkan, jika nanti terpilih menjadi wakil dan gubernur Kalbar akan bergantian turun ke daerah untuk melihat langsung kondisi ril yang ada di lapangan.

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

‘’Nanti siapa yang sempat, akan meninjau ke daerah, sehingga tidak hanya sebatas mendapatkan laporan. Tapi melihat langsung kondisi ril yang ada di lapangan,’’tandasnya.

Lebih lanjut, Krisantus menegaskan, jika terpilih menjadi pemimpin akan menjadi pemimpin yang konsisten, dan tidak akan menjadi pemimpin ‘’minyak angin’’.

Halaman Selanjutnya
img_title