Seorang Pelajar Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas di jalan Raya Juanda Depok

Seorang Pelajar Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas
Sumber :
  • istimewa

Siap – Seorang Pelajar SMA berinisial EP (17) diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di jalan Juanda, Depok hingga meninggal dunia.

KJP Pelajar yang Ditangkap Saat Mengikuti Demo di DPR Kemungkinan Bakal Dicabut Pemprov DKI Jakarta

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengungkapkan peristiwa dugaan tabrak lari yang menimpa seorang pelajar tersebut terjadi pada Sabtu 24/8/2024 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

"Kami turut berduka cita. Petugas masih mencari alat bukti dan petunjuk. Pelaku pasti kami upayakan cari sebagai bentuk pertanggungjawaban hukum," kata Multazam Lisendra saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).

Polsek Pontianak Utara Tangkap 6 Remaja Hendak Tawuran Bawa Sajam

Korban sebelumnya sempat tiga hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal. Polisi saat ini tengah mengusut kasus tersebut.

Menurut Multazam, pihaknya telah memeriksa tiga saksi dalam kasus ini. Selain itu, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dibuat sesuai petunjuk dan alat bukti.

Pelajar SMP Tewas di Jalanan Depok, Polisi Duga Kalah Tawuran

Lebih lanjut Multazam mengimbau apabila ada masyarakat yang mengetahui, melihat peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil yang terjadi di jalan Juanda tersebut agar segera melaporkan ke Polres Metro Depok.

"Sudah tiga saksi yang kami ambil keterangannya. Olah TKP sudah dibuat dengan petunjuk dan alat bukti yang ada. Apabila masyarakat memiliki informasi terkait peristiwa tersebut Silahkan melaporkan ke Satlantas Polres Metro Depok," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title