Momen Kapolsek Menyuke Pikul Motor di Tengah Banjir Bandang

Banjir di Desa Darit Kabupaten Landak
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

SiapBanjir bandang menerjang wilayah Desa Pasar Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, pada Rabu 28 Agustus 2024.Banjir ini diakibatkan curah hujan dengan intensitas tinggi.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Akibat banjir tersebut, Pasar Darit tergenang dan kendaraan yang melintas harus dibantu dengan cara di pikul menggunakan alat kayu.

Kapolsek Menyuke, IPDA Aprianus Sabari Tampe membenarkan, telah terjadi banjir yang menggenangi Pasar Darit dan wilayah Desa Darit.

Rieke Pasang Badan, Terdakwa Kasus Landak I Nyoman Sukena Auto Bebas dari Penjara

"Kami bersama unsur terkait di Kecamatan Menyuke berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Dalam situasi seperti ini, solidaritas dan kebersamaan sangat penting untuk meringankan beban warga,’’jelas Aprianus Sabari Tampe.

Kapolsek Menyuke menambahkan bahwa langkah cepat yang diambil ini adalah bentuk pelayanan dan kepedulian aparat terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Praktisi Hukum: Siapapun Boleh Kawal Kasus Dugaan Korupsi Gedung Tower IAIN Pontianak

"Kami akan terus memantau situasi di lapangan dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan keamanan dan keselamatan warga,"tambahnya.

Salah satu warga yang terdampak banjir mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

Halaman Selanjutnya
img_title