Siapkan Strategi Supian Suri Komitmen Atasi Persoalan Sampah dari A-Z yang Ada di Kota Depok

Supian Suri Komitmen Atasi Persoalan Sampah dari A-Z yang Ada di Depok
Sumber :
  • istimewa

SiapSampah yang menumpuk di beberapa wilayah di Kota Depok menjadi permasalah yang tak terselesaikan, tumpukan sampah tersebut timbul karena belum maksimalnya pengelolaan sampah di TPA Cipayung oleh karenanya menjadi perhatian bagi Calon Walikota Depok Supian Suri.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Dalam hal ini Supian Suri cukup serius untuk menuntaskan permasalahan sampah yang ada di Kota Depok, ini dibuktikan dengan dirinya yang rutin mempelajari penanganan sampah agar kedepannya bisa diterapkan sebagai kebijakan apabila terpilih dalam Pilkada Depok 2024.

Beberapa waktu lalu Supian Suri terlihat menyambangi TPS Terpadu di wilayah Kedungrandu, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, guna mempelajari penanganan sampah.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Supian Suri mengungkapkan, dirinya akan menyelesaikan permasalahan sampah di Kota Depok seperti yang dilakukan oleh Kabupaten Banyumas, jika terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Supian Suri menilai, skema penanganan sampah di Kota Depok dapat diterapkan seperti Kabupaten Banyumas.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

“Saya sengaja datang ke Banyumas untuk belajar mengenai penanggulangan sampah, kami ingin tahu kebijakan apa yang diambil oleh Kabupaten Banyumas," kata Supian Suri dalam keterangannya, Rabu 21/8/2024.

Sebab, kata Supian Suri, Kabupaten Banyumas dulunya wilayah yang masuk dalam kategori darurat sampah. Namun, inovasi Pemkab Banyumas mampu menyelesaikan persoalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title