Kemenkumham Buka Lowongan CPNS 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Potret ilustrasi pendaftaran CPNS
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Tahun 2024 membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 9.070 kuota.

Tiga Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Hampir Final, Siapa Saja?

Pendaftaran yang dibuka 9.070 formasi terdiri dari 11 Unit Pusat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. lulusan SMA sederajat usia 18 hingga 35 Tahun.

Pendaftaran CPNS 2024 tersebut bisa di akses melalui link Kejaksaan RI https://daftar-sscasn.bkn.go.id yang sebelumnya membuat akun terlebih dahulu.

Kritik dan Tolak Wacana Iuran Pensiunan Tambahan, Rieke Diah Pitaloka Banjir Pujian Warganet

Melansir dari laman casn.kemenkumham.go.id pada Rabu, 21 Agustus 2024 Kemenkumham RI memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi CPNS Kemenkumham.

Pengadaan CPNS Kemenkumham RI , Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2024 tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara, dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 293 Tahun 202

Tahan Tangis Rieke Diah Pitaloka Kritik Wacana Iuran Pensiun Tambahan: Rekrutmen CPNS Aja Berantakan

Kriteria Pelamar:

1. Kebutuhan Umum merupakan Pelamar lulusan Perguruan Tinggi dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Sederajat yang memenuhi kualifikasi pendidikan dan persyaratan

Halaman Selanjutnya
img_title