Duet Mulyadi-Hartidjah Siap Lawan Incumbent Pilwako Pontianak

Kandidat Mulyadi dan Harti Hartidjah
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kandidat Mulyadi dan Harti Hartidjah siap menjadi lawan tangguh pasangan incumbent Edi-Bahasan dalam Pilwako Pontianak pada 27 November 2024 mendatang.

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

Degree DPP Demokrat telah resmi dikeluarkan untuk mendukung pasangan Mulyadi - Harti Hartidjah. Surat ini disampaikan langsung di Kantor DPP Demokrat pada Kamis 15 Agustus 2024.

Menurut Sekretaris DPD Demokrat Kalimantan Barat, Usman, surat keputusan telah resmi dikeluarkan DPP Demokrat untuk mencalonkan Mulyadi-Hartati sebagai calon wali kota Pontianak melawan Edi-Bahasan pada Pilwako 2024.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"Sekarang sudah pasti, Demokrat mendukung Mulyadi-Harti Hartidjah di Pilwako Pontianak," ungkap Usman, Sekretaris DPD Demokrat Kalbar.

Menurutnya, Mulyadi kemungkinan besar akan berlabuh di Partai Golkar Pontianak sebagai kader dan calon Walikota Pontianak yang didukung oleh Partai Beringin.Partai Demokrat Kota Pontianak sendiri memiliki empat kursi di DPRD Kota Pontianak, sementara Golkar Kota Pontianak memiliki enam kursi.

Viral Kubu Petahana Depok Gaet Dukungn Lewat Berbagi Minyak Goreng, Bawaslu Pasrah? 

"Jika menghitung koalisi antara Demokrat dan Golkar, sudah ada lebih dari sepuluh kursi yang berarti telah memenuhi ambang batas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak pada 27 November 2024 mendatang," kata Usman.

Wakil Ketua DPRD Kubu Raya ini yakin bahwa duet Mulyadi dan Harti Hartidjah dapat memenangkan Pilwako Pontianak 2024. Menurutnya, elektabilitas keduanya tinggi dan mereka adalah pasangan yang saling melengkapi.

Halaman Selanjutnya
img_title