Pembangunan dinilai lamban NasDem Pastikan Tiket Pilkada Depok Diberikan ke Supian Suri Bulan Ini

NasDem Pastikan Tiket Pilkada Depok Diberikan ke Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap –DPD Partai NasDem Kota Depok menggelar Kongres III 2024 di Jalan Boulevard Raya, kawasan GDC, Kecamatan Cilodong, Selasa 13/8/2024 malam, dalam acara itu juga dibalut silaturahmi dengan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Dalam kesempatan itu, DPD NasDem Kota Depok menegaskan, hanya akan mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam ajang pilkada 2024.

Ketua DPD NasDem Kota Depok, Samsul Maarip mengungkapkan, alasan terbesar partainya mengusung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, dikarnakan menginginkan adanya perubahan di Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Alasan kami mendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, tidak lain tidak bukan adalah karena visi misi membawa perubahan bagi Kota Depok," kata Samsul Maarip.

Menurut Samsul Maarip, Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi untuk mengusung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah akan diterbitkan DPP Partai NasDem, sebelum akhir bulan Agustus.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"B1 KWK untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota suratnya sudah kami sampaikan dan insya allah, menurut informasi dari DPW itu akan dikeluarkan sebelum Kongres DPP Partai Nasdem tanggal 25 Agustus 2024," terangnya.

Adapun Samsul Maarip menilai, pembangunan di Kota Depok cenderung lambat dan tidak cepat. Bahkan, komunikasi dengan pemerintah pusat dinilai tidak begitu lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title