Usai Diperiksa Bareskrim Polri, Sekarang Begini Nasib Iptu Rudiana, Jabatannya Dicopot, Benarkah?

Potret kolase Iptu Rudiana kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapIptu Rudiana ayah almarhum Eki korban kasus Vina Cirebon yang belakangan ini terus menjadi sorotan publik sempat diterpa isu tak sedap lantaran dikabarkan menghilang usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Nah kekinian, kabar mengejutkan dari Iptu Rudiana kembali menghebohkan publik lantaran disebut telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kepetakan, Kota Cirebon buntut dari kasus Vina Cirebon yang diduga sarat dengan kejanggalan dan Rekayasa.

Kabat tentang dicopotnya Iptu Rudiana dari jabatannya sebagai Kapolsek Kepetakan Kota Cirebon diungkap oleh mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Ito Sumardi dalam sebuah wawancara dengan tvOne pada Rabu 14/8/2024.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Diketahui, Keputusan mencopot dan menonaktifkan Iptu Rudiana dari Jabatan Kapolsek tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga netralitas dan transparansi dalam penanganan kasus Vina Cirebon.

"Saat ini Rudiana sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, sehingga memudahkan untuk pemanggilan,"ungkap Ito Sumardi seperti dikutip wawancara tvOne Rabu 14/8/2024.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Kabar pencopotan Iptu Rudiana tersebut bisa dipegang.

"Sebagai informasi A1, satu minggu yang lalu itu pak Kapolri dan pejabat utama Mabes Polri memeriksa langsung saudara Rudiana, dan informasi ini bisa dipegang, pak Kapolri ingin tau betul apa yang terjadi sebenarnya, itu Pak Kapolri langsung ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title