Peringati Hari Kemerdekaan, Ini Sederet Kegiatan GP Ansor Depok, Puncaknya Dzikir Kebangsaan

Potret kegiatan Donor Darah GP Ansor Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam rangka merayakan dan memeriahkan momentum kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Depok menyelenggarakan rangkaian kegiatan berupa Donor Darah, Talk Show, Penampilan Standup Comedy dan Musik Kebangsaan, Pameran UMKM serta Dzikir Kebangsaan, Rabu, 14 Agustus 2024.

Resmi Deklarasi di Peringatan HUT RI, RDB Jadi Tonggak Lahirnya Agen Perubahan di Depok

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Tolerensi PC GP Ansor Kota Depok ini diikuti oleh seluruh Pengurus PC GP Ansor Kota Depok, Para Badan Otonom (Banom) yaitu Majelis Dzikir Rijalul Ansor, Banser Kota Depok dan LBH Ansor Kota Depok, serta seluruh Pengurus dan Anggota Pimpinan Anak Cabang – Ranting Ansor se-Kota Depok.

Rangkaian acara dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Acara yang mengangkat tema “Merayakan Kemerdekaan dengan Kemanusiaan” ini merupakan wujud nyata aksi sosial-kemasyarakatan yang rutin dilakukan oleh Ansor Depok.

Gelar RAKORCAB, Ansor Depok Perkokoh Ekonomi Kader & Kuatkan Basis Data Kaderisasi

Sebagaimana diketahui, GP Ansor Kota Depok telah memiliki Koperasi Ansor Berdaya dan sejumlah mitra bisnis yang dimiliki oleh para Kader Ansor-

Banser se-Kota Depok. Sehingga para peserta Pegiat UMKM merupakan para binaan yang akan terus didorong oleh PC GP Ansor Kota Depok agar terus berkembang dan maju untuk kesejaheraan bersama.

'Disorot' Kahfi Anak Ketua RT AP Ngaku Jarang Main, Berpisah dengan Tersangka Kasus Vina di Jam 9

“Ansor Depok harus benar-benar hadir dan dirasakan kemanfaatannya oleh Masyarakat Kota Depok, melalui event Donor Darah ini semoga dapat berguna untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, tentu Ansor Depok akan mendorong Gerakan Ayo Donor Darah ini terus menggema dan berkelanjutan. Begitu juga dengan kegiatan UMKM ini akan terus kita support agar terus tumbuh dan berkembang” harap HM Kahfi.

Rangkaian kegiatan juga diisi dengan Talk Show, penampilan musik edisi kemerdekaan, Pameran UMKM dan Dzikir Kebangsaan.

Halaman Selanjutnya
img_title