Berikan Tiket Pilkada Depok untuk supian suri- Chandra Rahmansyah PPP Pecat Kader yang Membelot

PPP Berikan Tiket Pilkada Depok untuk supian suri- Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah resmi mengantongi surat keputusan (SK) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Penyerahan SK tersebut diungkapkan Ketua DPC Kota Depok, Mazhab usai mendapatkan Surat Keputusan (SK) untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Mazhab mengungkapkan, SK Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk maju dalam Pilkada Depok 2024 itu diserahkan langsung Waketum DPP PPP, Ermalena.

Tak Dukung Paslon Petahana, Tokoh Ulama Sekaligus Kerabat Mohammad Idris Dukung Supian-Chandra

“Alhamdulilah, hari ini Senin, 12 Agustus 2024 bertempat di DPP PPP tepat Pukul 16.00, DPC PPP Kota Depok menerima SK dukungan untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah,” kata Mazhab dalam keterangannya, Senin 12/8/2024.

Adapun Mazhab menilai, SK dari DPP PPP tersebut akan memperkuat dukungan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam perhelatan Pilkada Depok 2024. Bahkan, jajarannya akan bergerak untuk mensosialisasikan pasangan tersebut.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

“Dan surat keputusan ini semakin memperkuat barisan parpol yang mengusung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, tentu PPP pun akan langsung gerak menelusuri baik kantong kantong suara PPP maupun kantong kantong suara yang belum terjamah oleh partai politik partai pengusung,” terang Mazhab.

Lebih lanjut, Mazhab menjelaskan, kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah semakin nyata setelah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title