Punya Basis Massa Sudjatmiko Amankan Lumbung Suara untuk Menangkan Supian Suri di Pilkada Depok

Sudjatmiko Amankan Lumbung Suara untuk Menangkan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

SiapSudjatmiko anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan bakal mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Sosok Sudjatmiko patut diperhitungkan kubu lawan Supian Suri, sebab sebanyak 41 ribu suaranya siap diberikan kepada mantan sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok tersebut.

Langkah yang dilakukan Sudjatmiko bukan tidak nyata. Terbukti, dirinya bakal melakukan konsolidasi bersama 200 RW di Kota Depok yang memberikan kemenangannya dalam Pileg 2024 kemarin.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

“Iya kemarin suara pribadi saya di Kota Depok ada 41 ribu, semua saya berikan pada pasangan Supian dan Chandra. Buktinya apa? Minggu ini saya akan konsolidasi dengan 200 RW yang tersebar di Depok, yang kemarin menangin saya,” papar Sudjatmiko.

Kata Sudjatmiko, sebagai kader PKB sudah menjadi kewajiban dalam mengusung dan juga mendukung kader untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

“Saya langsung bantu saja, misalnya korek, air minum, sampai video booth sampai giat sosial seperti sunatan keliling. Karena ini efektif, berkaca dari kemenangan saya di Pileg kemarin,” terangnya.

Gerakan Sudjatmiko dalam mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah dilakukan dengan maksimal, karena dirinya menilai masyarakat ingin adanya perubahan yang nyata untuk kesejahteraan bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title