Usai Mundur dari Ketum Golkar, Airlangga Sindir Bahlil di IKN: Kursi Kapolri Aja Diambil

Menteri Bahlil saat mengambil kursi di IKN
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyindir Menteri Investasi Bahlil Lahadalia ketika bertemu di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Senin, 12 Agustus 2024. Sindiran tersebut terlontar usai pengumumam pengunduran Airlangga sebagai ketua umum (ketum) Partai Golkar.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Hal tersebut bermula ketika Bahlil kebingunan mencari kursi pada saat menteri-menteri berkumpul di atas meja makan kecil.

Para pejabat yang hadir antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Viral Kubu Petahana Depok Gaet Dukungn Lewat Berbagi Minyak Goreng, Bawaslu Pasrah? 

Kemudian hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Abdullah Azwar Anas berdiri di belakang pembantu presiden yang sudah duduk. 

Sementara, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Agus Subiyanto, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono bergabung dari arah samping.

Singgung Bahlil soal Raja Jawa, Habib Rizieq Bandingkan Sultan Jogja: Nggak Naik Jet Pribadi

Pada waktu bersamaan, Bahlil tampak bingung mencari kursi. Tak ayal ia pun lantas menarik salah satu kursi agar masuk dalam satu bingkai foto bersama para menteri.

Di waktu tersebutlah kemudian keluar sindiran pedas Airlangga kepada Bahlil.

Halaman Selanjutnya
img_title