Polisi Selidiki Seorang Pria Tewas Usai Minum Air Kopi di Warkop Kubu Raya

Potret ilustrasi autopsi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kepolisian Polsek Sungai Kakap melakukan penyelidikan seorang pria paruh baya berinisial WA (67) meninggal dunia setelah meminum air kopi di sebuah warung kopi di Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Senin 12 Agustus 2024.

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Korban diketahui merupakan warga di Jalan Dr. Wahidin, Pontianak Kota, Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Pontianak Kota.

Polsek Sungai Kakap yang mengetahui kejadian tersebut beserta warga mengavakuasi ke Puskesmas Sungai kakap.

Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU membenarkan peristiwa itu, dan saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman.

" Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dilakukannya prosesi pemakaman. Dalam peristiwa ini dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kematian korban disebabkan sakit,"jelas Ade dikutip pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Merinding, ini Detik detik Jenazah Gadis Penjual Gorengan di Padang Ditemukan, Tangan Terikat

Ade mengungkapkan, setelah dilakukannya pemeriksaan saksi-saksi peristiwa ini berawal korban sedang menikmati kopi dan bermain ponsel sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, pemilik warung, Bong Yan Khun melihat korban tertidur dengan posisi duduk. Bong Yan Khun, menyadari sesuatu yang tidak beres, ia pun mencoba membangunkan korban tapi tidak ada respon.

"Pemilik warung kopi panik dan segera memanggil beberapa pengunjung lain untuk memeriksa kondisi korban. Setelah menyadari bahwa korban tidak sadarkan diri, warga setempat segera menghubungi petugas Polsek Sungai Kakap dan Puskesmas untuk mengevakuasi korban ke UGD Puskesmas Sungai Kakap."ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title