Demokrat Usung Supian-Chandra Akhiri Rezim PKS di Depok, AHY: Maksimalkan untuk Menang

Demokrat usung Supian Suri dan Chandra di Pilkada Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri bersama Chandra Rahmansyah, akhirnya resmi diusung oleh Demokrat untuk bertarung di ajang Pilkada November 2024, nanti. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

SK rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 Agustus 2024. 

"Alhamdulillah malam hari ini telah menerima SK dari Partai Demokrat untuk diusung sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Depok periode 2025-2030," kata Supian Suri dikutip pada Jumat, 9 Agustus 2024.  

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Terkait hal itu, Supian tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat karena telah memberikan kesempatan, serta dukungan untuk dirinya bersama Chandra maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Kota Depok.

"Dalam kesempatan baik ini juga saya bersama Pak Chandra, serta Insya Allah dukungan seluruh masyarakat Kota Depok akan maksimal, menjalankan amanah ini. Baik dalam proses pesta demokrasi, maupun nanti Insya Allah setelah menang jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," tuturnya.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Sosok yang saat ini menjabat sebagai sekda nonaktif tersebut mengaku sempat mendapat pesan dari Ketum Demokrat AHY terkait Pilkada Depok nanti. 

"Ya beliau pesan, maksimalkan untuk menang dan Insya Allah menjadi ladang pengabdian buat masyarakat Kota Depok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title