Dapat Restu PAN Maju Pilkada Depok Supian Suri Temui Zulkifli Hasan, SK Turun dalam Waktu Dekat

Dapat Restu PAN Maju Pilkada Depok Supian Suri Temui Zulkifli Hasan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menjadi salah satu calon kepala daerah yang memegang restu partai Amanat Nasional untuk bertarung di Pilkada serentak 2024, cakar pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah terus mengakar untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Depok 2024.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas, memberikan restunya untuk Pilkada Depok, kepada bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Tergabung dalam Koalisi Sama Sama (SS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan lima partai lainnya telah mendeklarasikan dukungannya untuk Supian Suri maju menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menegaskan, tiket Pilkada Depok 2024 akan diterbitkan DPP PAN hanya untuk pasangan Supain Suri-Chandra Rahmansyah.

“Malam ini, kita mengadakan kegiatan atau kunjungan ke DPP PAN bersama dengan Calon Walikota Depok, Pak Supian Suri didampingi oleh saya selaku Ketua DPD PAN Kota Depok menghadap ke DPP PAN,” ungkap Igun Sumarno, Selasa 6/8/2024.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Kata Igun Sumarno, Zulkifli Hasan telah memberikan restunya kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Supian Suri-Chandra Rahmansyah, di samping itu, pihaknya telah meminta untuk tiket Pilkada Depok 2024 dapat turun dalam waktu dekat.

“Intinya, kita sudah meminta kepada DPP untuk mengusung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, dan alhamdulilah tadi sudah bertemu dengan Ketum, Bapak Zulkifli Hasan dan Insyaallah beliau merestui,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title