Ini Filosofi IBH Pilih Situ Rawakalong Jadi Tempat Soft Launching Deklarasi Bareng Ririn

Paslon PKS Golkar, IBH-Ririn deklarasi di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bakal calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono menyebut, bahwa pihaknya akan menggelar deklarasi bersama Ririn pada 24 Agustus 2024, mendatang. 

Heboh Caleg Tersangka Pencabulan Muncul Saat Gladi Bersih Pelantikan DPRD Singkawang: Katanya Sakit

Pasangan yang digadang-gadang bakal diusung oleh PKS dan Golkar itu mengklaim bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Depok nanti. 

Hal itu disampaikan Imam Budi Hartono alias IBH saat menghadiri soft launching pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Imam-Ririn di Situ Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

"Hari ini kita menegaskan, karena deklarasi harusnya memang tanggal 10 Agustus, tapi Pak Putra (Ketua DPRD Kota Depok Yusufsyah Putra) eh menikahkan anaknya," kata IBH sambil tertawa.

Sosok petahana yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok itu mengatakan, bahwa dari kedua DPP, yakni Golkar dan PKS sudah menyerahkan surat keputusan paket untuk dirinya dan Ririn di Pilkada nanti.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Lebih lanjut IBH mengungkapkan, dari tanggal 9 sampai 11 ada acara PKS di daerah Subang, sehingga tidak bisa dilakukan deklarasi. 

Kemudian pada 17 Agustus pun bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Halaman Selanjutnya
img_title