Siap Ikut Jadi Agen Perubahan Kaum Pemuda Guss Dukung Supian Suri Jadi Walikota di Pilkada Depok

Kaum Pemuda Guss Dukung Supian Suri Jadi Walikota di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Kembali mendapatkan dukungan dari kaum pemuda Langkah politik Calon Walikota Depok, Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024 semakin terang benderang.

Beri Perhatian dalam Bidang Pendidikan Supian Suri Jamin Kesejahteraan Guru di Kota Depok

Para pemuda yang menamakan dirinya Gerakan Muda Supian Suri (Guss), mendukung mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok itu untuk maju jadi Walikota di Pilkada Depok 2024.

Adapun Guss berisikan para Pemuda dari berbagai elemen dan lintas profesi mereka secara gamblang mendeklarasikan dukungannya untuk Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

Tok! Jumlah DPT di Pilkada Depok Bertambah Jadi 1.427.674 Pemilih, Ini Rinciannya

Dengan sukarela para pemuda yang tergabung dalam Guss menyatukan kekuatan untuk memenangkan Calon Walikota Depok, Supian Suri karena mengusung perubahan.

Ketua Guss, Gus Ahmad Zaky Kurniawan mengatakan, berlabuhnya dukungan Guss untuk Supian Suri setelah melalui komunikasi dan juga melalui konsolidasi pemuda se Kota Depok dan hasilnya mendukung perubahan bagi Kota Depok.

Singgung Masalah Depok, Dedi Mulyadi Ingatkan Jangan Bermain Isu SARA di Pilkada

“Konsolidasi ini sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya, kami memutuskan untuk perubahan di Kota Depok sehingga mendukung Supian Suri menjadi Walikota Depok dalam Pilkada ini,” paparnya saat ditemui di TMB Taman Pintar PMMD, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Disisi lain Gus Ahmad Zaky Kurniawan menjelaskan, Guss terdiri dari kumpulan pemuda penggerak lintas kecamatan se-Kota Depok. yang juga terdiri dari perwakilan yang ada di 11 kecamatan se-Kota Depok yang mengkonsolidasikan visi-misi yang sama dengan Gerakan untuk Perubahan di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title