Viral Fasilitas Negara Dihajatan Politik Sang Petahana Depok, Adi Kumis: Gentle Dong!

Adi Kumis kritik fasilitas negara dihajatan petahana Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Penampakan adanya kendaraan dinas diduga milik Dishub dalam agenda soft launching deklarasi pasangan calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) dan Ririn tengah disorot banyak pihak. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Salah satunya kritik keras itu dilontarkan oleh Ketua Relawan Sahabat Supian Suri (RSSS), Adi Gunaya.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan etika yang tak patut bagi seorang pejabat negara, pasalnya sampai saat ini IBH masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Memang saat ini belum massa kampanye sehingga tidak ada aturan yang menjerat beliau, tapi ini kan jelas ada penyelewengan etika. Harusnya dia gentle dong, kan dia tidak mengajukan cuti, dan agendanya dilakukan pada hari kerja," kata Adi saat dikonfirmasi siap.viva.co.id pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Lebih lanjut sosok yang akrab disapa Adi Kumis itu kemudian mengungkit tentang banyaknya sorotan pada Supian Suri, yang kala itu masih menjabat sebagai Sekda Depok.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"Dulu Pak Supian selalu dihujat, padahal dia tidak pernah menggunakan fasilitas negara loh, bahkan sampai beliau cuti pun masih saja dicibir. Nah ini sekarang jelas-jelas beliau (IBH) menunjukan sebaliknya, ini kan arogan namanya," ujarnya.

Menurut Adi Kumis, hal ini kembali menunjukan karakter asli IBH yang terkesan menghalalkan segala cara demi memenuhi hasrat politik. 

Halaman Selanjutnya
img_title