Tips Iptu Rudiana Bikin Klepek Tersangka Jujur Pembunuhan Vina dan Eky Cirebon, Gak dengan Dicekik

Foto Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sudah sebulan pembebasan Pegi Setiawan, namun kehadiran Iptu Rudiana di Kapolsek Kapetakan yang akan terkuak runtutan penangkapan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon pada 2016 silam.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Lain hal dengan pernyataan semua tersangka, Iptu Rudiana mengatakan tak ada penganiayaan terhadap penangkapan semua terpidana pada kasus pembunuhan Vina Cirebon. 

Sedangkan Iptu Rudiana mengaku dapat mengetahui sosok pembunuh Vina dan Eky menurut informasi dari Dede dan Aep, saat itu Ia secara mendadak ditelepon Aep yang informasikan lihat semua tersangka saat itu sedang berkumpul.

Sesumbar Elza Syarief Soal Rudiana Diminta Hadir di Sidang PK, Siapa yang Manggil, Hakim? Ga Bisa!!

"Yang pasti saya dapat info dari Aep kalau dia melihat dan nampak orangnya. Ketika saya dapat informasi, saya tukar nomor sama Aep," ucap Rudiana pada Jumat 2 Agustus 2024.

"Sekitar jam 16.00 WIB, Aep telepon sama saya. (Dia bilang) 'Pak, orang yang ribut malam minggu berkumpul di depan SMP 11'."

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Iptu Rudiana sempat klaim pihaknya dengan baik-baik untuk menangkap dan dapat menyeret semua tersangka menuju kantor polisi sekaligus Ia membantah tudingan penganiayaan kepada tersangka.

"Kami datang ke sana, kami bilang baik-baik agar mereka ikut kami ke kantor," ucap Rudiana.

Halaman Selanjutnya
img_title