Dedi Mulyadi soal Laporan Iptu Rudiana: Aneh, yang Dilaporkan Biasanya Orang yang Berbohong

Dede, Dedi Mulyadi dan Iptu Rudiana kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi kembali merespon laporan yang dilayangkan Iptu Rudiana ke Polda Jawa Barat, terkait kasus tewasnya Vina Cirebon dan Eky pada tahun 2016 silam. 

Geger, Dedi Mulyadi Blak blakan Soal Kasus Vina Hingga Para Pesaing di Pilgub Jabar

Adapun Dedi Mulyadi dilaporkan Iptu Rudiana ayah Eky, terkait penayangan di channel YouTube bersama saksi kunci bernama Dede

Dalam tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Dede menyebut bahwa ia memberikan keterangan pada tahun 2016 lalu dipaksa atau dikendalikan oleh Iptu Rudiana agar berbicara tidak sesuai fakta kejadian. 

Menohok, Kasus Vina Tak Kunjung Tuntas, Reza Indragiri: Sampai Kapan Mabes Polri Mau Bungkam?

Nah menanggapi laporan Iptu Rudiana, Dedi Mulyadi mengaku berterima kasih.

Namun disisi lain ia mengaku aneh bahwa yang melaporkan hal tersebut adalah orang yang diduga kuat berbohong atas kasus tewasnya Vina Cirebon dan Eky.

Dedi Mulyadi Ingatkan Tim Pemenangannya Tidak Menggunakan Buzzer untuk Menyerang Lawan

"Ya kan sudah beberapa kali disampaikan, setiap orang berhak melaporkan dan dilaporkan, saya juga mengucapkan terimkasih. Nah yang dilaporkan kan biasanya orang yang berbohong, nah ini orang yang menyatakan saya pernah berbohong, melaporkan," tawa Dedi dikutip dari tayangan YouTube TV One pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Sebagaimana diketahui, Dedi Mulyadi adalah salah satu pihak yang cukup aktif mencari fakta sesungguhnya atas kasus kematian Vina Cirebon dan Eky.

Halaman Selanjutnya
img_title