Supian Suri Jadi Satu Satunya Calon Walikota Depok Bergelar Doktor, Siap Sudahi Dominasi PKS

Supian Suri Jadi Satu Satunya Calon Walikota Depok Bergelar Doktor
Sumber :
  • istimewa

Siap – Resmi menyandang gelar doktor setelah berhasil menyelesaikan Pendidikan program doktor ilmu pemerintahan di institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Calon Walikota Depok Supian Suri satu satunya kandidat bergelar doktor di Pilkada Depok 2024.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Dalam disertasinya, Supian Suri mengangkat isu percepatan penanganan stunting di Kota Depok, yang nantinya akan diimplementasikan dalam membuat kebijakan apabila terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Bahkan, kemenangan mantan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024 dinilai sudah di depan mata. Sebab, Supian Suri akan  diusung Koalisi Sama Sam (SS) yang memiliki total Raihan kursi sebanyak 28.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Koordinator relawan GASS D1, Rohmat Rospari menjelaskan, Supian Suri sebagai satu satunya Calon Walikota Depok yang siap secara akademik untuk maju di kontestasi demokrasi lima tahunan tersebut.

Belum lagi, menurut Rohmat Rospari, Supian Suri memiliki segudang pengalaman dan dukungan dalam Pilkada Depok 2024. Dia meyakini, Supian Suri akan memperoleh kemenangannya di Pilkada Depok mendatang.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

"Mayoritas parpol pendukung Dr Supian Suri sudah mengeluarkan surat tugas baik tingkat Kota Depok maupun Pusat, tinggal menunggu pendaftaran ke KPU Depok pada 27-29 Agustus 2024," kata Rohmat, Selasa 30/7/2024.

Rohmat Rospari menilai, Koalisi SS yang akan mengusung Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024 telah bersepakat untuk membangun Depok bersama, melakukan perubahan, dan solid sampai akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title