Berkunjung ke Rumah Dedi Mulyadi, Saka Tatal Disuruh Kuliah Ambil Fakultas Hukum Biar Jadi Pengacara

potret Dedi Mulyadi dan Saka Tatal
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mantan terpidana kasus Vina Cirebon Saka Tatal terlihat belum lama ini mengunjungi rumah Kang Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Saka Tatal datang bersama dengan sang kakak dan pengacaranya, Titin Prialianti dalam kesempatan tersebut Dedi berencana untuk membiayai Saka Tatal untuk sekolah paket C.

Dedi Mulyadi merancang rencana masa depan untuk Saka Tatal itu setelah selesai nya sidang peninjauan kembalinya selesai.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Rencana membiayai sekolah paket C untuk Saka Tatal yang ingin dilakukan Dedi Mulyadi tersebut bermaksud agar Saka dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni perguruan tinggi.

Dengan mengambil paket C, diharapkan Saka mampu mengembangkan potensi akademiknya dan mendapatkan peluang yang lebih bagu di masa depannya.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

"Kamu daftar paket C deh sama kakak, aku biayai," kata Dedi dilansir dari akun Youtube miliknya dikutip Rabu 31 Juli 2024.

Tak hanya itu, Dedi juga berencana untuk memberikan beasiswa kepada Saka  pada Fakultas Hukum di salah satu universitas swasta di Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title