Gakkum KLHK Wilayah III Pontianak Amankan Truck Bermuatan Kayu Meranti asal Melawi

SPORC Wilayah III Pontianak Amankan Truck Bermuatan Kayu
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (GAKKUM KLHK) Wilayah Kalimantan Seksi III Pontianak berhasil mengamankan satu unit truck puso bermuatan kayu diduga jenis kayu meranti dari Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat belum lama ini.

Parah! PDAM Tirta Khatuslistiwa Pontianak Tak Berdaya Tangani Suplai Air Macet

Pantauan media ini dilapangan, truck puso H 3954 CE berada di Markas Komandao Satuan Polhut Reaksi Cepat (SPORC) Wilayah III (BPPHLHK) Kalimantan di Jalan Mayor Alianyang, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Informasi yang dihimpun media ini, truck puso tersebut bermuatan kayu jenis meranti berasal dari Kabupaten Melawi dan akan di bawa ke Semarang menggunakan jasa angkutan transportasi air.

Polemik Bagi Hasil Plasma, Ini Kata Kadis Disbuntanak Kalbar

Kepala Seksi Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (GaKkum) Wilayah Kalimantan Seksi III Pontianak, Rusadi membenarkan bahwa pihaknya ada mengamankan truck bermuatan kayu.

SPORC Wilayah III Pontianak Amankan Truck Bermuatan Kayu

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id
Viral, Polisi Evakuasi Warga Sakit Terjang Banjir Bandang di Landak

‘’Iya benar mas, sudah kita proses. Cuman saat ini mohon maaf belum bisa saya ekspos karen kami lagi melakukan pengembangan, terhadap kasus pelaku lain,’’jelas Rusadi kepada Siap.Viva.co.id pada Jumat, 26 Juli 2024.

Sementara itu, satu diantara petugas jaga yang berada di Pos penjagaan saat media ini meminta izin untuk mengambil foto tidak di perbolehkan lantaran belum ada izin dari penyidik.

Halaman Selanjutnya
img_title