Kisruh Hasil Tes DNA Pegi Cianjur Makin Panas, Dedi Mulyadi: Jangan Cuma Ngomong di Medsos!!

Potret Kolase Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kontroversi hasil tes DNA Pegi Setiawan Cianjur terus menjadi bola liar yang kian panas diperbincangkan publik lantaran beragam asumsi terus bermunculan dari berbagai sumber.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Bahkan baru baru ini sosok Widia yang kerap bersuara terkait kasus Vina Cirebon dan Pegi Setiawan Cianjur yang diduga pelaku dan anak dari mantan Bupati sampai menyerang Dedi Mulyadi melalui media sosial.

Diketahui, Dedi Mulyadi adalah orang yang menggiring Pegi Setiawan Cianjur dan keluarga untuk melakukan Tes DNA guna menjawab tudingan publik yang curiga terhadap sosok Pegi Cianjur anak Pak Cecep.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Menanggapi soal hasil Tes DNA Pegi Setiawan yang menuai kontroversi ditengah publik, Dedi Mulyadi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya menyatakan bahwa memang hal tersebut menuai serangan yang dahsyat terhadap dirinya.

Bahkan, kata Dedi, usai hasil Tes DNA Pegi Setiawan diumumkan, berbagai tudingan seperti melindungi anak Bupati dan lain sebagainya itu banyak bermunculan.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

" Harusnya jika ada pihak yang menyebut hasil tes DNA palsu langsung bertanya kepada Lab yang melakukan tes," ungkap Dedi seperti dikutip YouTube KDM.

"Silahkan tanyakan metodologi tesnya seperti apa, tapi ingat, jika spekulasinya tidak terbukti secara ilmiah pihak Lab yakni Genios bisa nuntut balik," sambung Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title