Curigai Warung Sembako Jual Obat Terlarang di Depok Secara 2 Kali Digerebek Warga, Ini Tersangkanya

Warung Sembako Jual Obat Terlarang
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Terdapat warung sembako digerebek warga di Tapos, Depok dan Polisi menyebutkan warung itu sudah dua kali digerebek warga dengan kasus yang sama diduga menjual obat terlarang

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

"Awalnya warga curiga warung itu buka lagi, karena sebelumnya katanya sudah pernah digerebek warga," tutur Kapolsek Cimanggis Kompol, Judika pada Senin 8 Juli 2024.

Karena kecurigaan ini, warga dengan ketua RT setempat juga mendatangi warung, kemudian ditemukan obat terlarang yang dijual dari warung tersebut.

Bikin Melongo, Ini Pengakuan Pelaku Pencurian Warung Sembako di Depok

"Karena yang dagang orang Aceh lagi, warga bersama Ketua RT mendatangi warung dan menemukan lagi obat-obatan itu. Sehingga lapor ke Polsek Cimanggis," ucapnya.

Polisi menyatakan bahwa pemilik toko tidak mengetahui terkait aktivitas pelaku yang menjual obat-obatan terlarang tersebut. "Pemilik toko belum tahu, itu sewa katanya," tegasnya. 

Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ungkap Tipe Pria Idamannya

Terlebih warung sembako digerebek warga di Tapos, Depok. Saat digerebek, warung itu ternyata menjual obat-obatan terlarang.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Siregar yang membenarkan peristiwa penggerebekan terjadi pada Minggu 7 Juli kemarin. Polisi kini masih memeriksa pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title