Geser, Teguh Sapto Utomo Sukses Menangkan Hasil Survei Pilkada Bupati Demak 2024

Teguh Sapto Utomo Sukses Menangkan Hasil Survei Pilkada
Sumber :
  • Istimewa

SiapLembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) telah mengeluarkan hasil survei preferensi masyarakat Kabupaten Demak dalam memilih kandidat calon bupati pada Pilkada 2024.

Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ungkap Tipe Pria Idamannya

Survei preferensi ini dilihat dari cara menyikapi elektabilitas dan popularitas nama-nama cabup yang telah muncul atau sudah mendaftarkan diri kepada partai politik.

Direktur Eksekutive LKPI, Togu Lubis menyampaikan bahwa survei preferensi sudah buktikan tingkat elektabilitas calon Bupati Demak.  

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Calon Bupati Demak dalam pilihan Top of Mind yang dimenangkan pada nomor urut 1 Teguh Sapto Utomo SH MH pengusaha dengan 20,9 persentase.

Berikutnya, Edi Sayudi ST (Anggota DPRD) 19,4 persen, dr Hj Eisti'anah, SE (bupati sekarang) 19,2 persen, dan Ali Makhsun (wakil bupati sekarang) 7,1 persen.

Oknum DPRD Kota Singkawang Tersandung Kasus Persetubuhan Anak Dilantik, Ini Kata Kuasa Hukum

Selanjutnya, Fahrudin Bisri Selamet SE selaku Ketua DPRD capai 5,2 persen, Singgih Setyono selaku mantan Sekda Demak capai 4,7 persen dan H Maskuri S.Ag selaku Wakil Ketua DPRD capai 4,1 persen.

"Nama lainnya di bawah dua persen, dan yang tidak memberikan pilihan 10,8 persen," kata Lubis dalam keterangannya pada Selasa 9 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title