Bikin Merinding! Spiritualis Sebut Arwah Vina Melayang-layang Cari Pelaku, Begini Katanya

Kolase Bunda Retno dan Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky masih menjadi misteri. Ditambah status tersangka Pegi Setiawan alias Pegi Perong dinyatakan Hakim Eman Sulaeman tidak sah.

Tobat! Saksi Palsu Kasus Vina Cirebon Nangis saat Minta Doa Ibu: Maafin Dede Nyusahin Mamah Terus

Di kalangan masyarakat pun akhirnya timbul beragam perspektif tentang kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada 2016 lalu itu.

Selain perspektif publik, beberapa ahli spritual angkat bicara tentang kematian Vina. Mereka meraba-meraba kasus tersebut lewat alam tak kasat mata.

Menelisik Peran Aep dan Rudiana di Kasus Vina Cirebon, Dede Ungkap Hal Mengejutkan Soal BAP

Spiritualis Bunda Retno mengatakan pengungkapan kasus Vina terlihat berjalan lambat, bahkan terasa berat seperti ada dua kekuatan yang saling berhadap-hadapan dalam kondisi perang antara kebohongan melawan kebenaran.

Ia bahkan menegaskan jika kasus ini tidak cepat terbuka, selamanya akan tetap menjadi misteri.

Bereaksi, Hakim Eman Sulaiman Siapkan Tenaga Bakal Adili Tuntutan Ganti Rugi Pegi ke Polda Jabar

"Kalau ini tidak terkuak, rencana Vina ini mau diblurkan, mau dibuang. Artinya, siapa pun yang akan menguak masalah Vina tidak akan tuntas," kata Bunda Retno seperti dikutip dari Youtube Ganjil Misteri, Rabu, 10 Juli 2024.

Tak hanya itu, bahkan yang bikin merinding, Bunda Retno mengatakan bahwa saat ini arwah Vina melayang-layang ke mana pun arah tak menentu. Menurutnya, masih mencari pelakunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title