Bikin Merinding! Spiritualis Sebut Arwah Vina Melayang-layang Cari Pelaku, Begini Katanya

Kolase Bunda Retno dan Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky masih menjadi misteri. Ditambah status tersangka Pegi Setiawan alias Pegi Perong dinyatakan Hakim Eman Sulaeman tidak sah.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Di kalangan masyarakat pun akhirnya timbul beragam perspektif tentang kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada 2016 lalu itu.

Selain perspektif publik, beberapa ahli spritual angkat bicara tentang kematian Vina. Mereka meraba-meraba kasus tersebut lewat alam tak kasat mata.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Spiritualis Bunda Retno mengatakan pengungkapan kasus Vina terlihat berjalan lambat, bahkan terasa berat seperti ada dua kekuatan yang saling berhadap-hadapan dalam kondisi perang antara kebohongan melawan kebenaran.

Ia bahkan menegaskan jika kasus ini tidak cepat terbuka, selamanya akan tetap menjadi misteri.

Komisi Yudisial Beri Sanksi Berat Tiga Hakim yang Putus Bebas Terdakwa Ronald Tannur

"Kalau ini tidak terkuak, rencana Vina ini mau diblurkan, mau dibuang. Artinya, siapa pun yang akan menguak masalah Vina tidak akan tuntas," kata Bunda Retno seperti dikutip dari Youtube Ganjil Misteri, Rabu, 10 Juli 2024.

Tak hanya itu, bahkan yang bikin merinding, Bunda Retno mengatakan bahwa saat ini arwah Vina melayang-layang ke mana pun arah tak menentu. Menurutnya, masih mencari pelakunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title