Heboh, Dedi Mulyadi Tiba Tiba Sebut Jangan Cari Tiga DPO Kasus Vina Cirebon, Apakah Ini Kode?

Potret kolase Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan Dedi Mulyadi Soal Tiga DPO kasus Vina Cirebon belum lama ini menuai tanda tanya besar publik, pasalnya ia diketahui menjadi sosok yang paling gencar melakukan penelusuran kasus tersebut.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Nah kekinian, dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok miliknya, Dedi Mulyadi menjelaskan bahwa pernyataan dirinya soal tidak perlu lagi mencari ketiga DPO kasus Vina Cirebon pasti banyak orang yang belum bisa memahami.

Karena kata Dedi, kebanyakan orang tidak bisa membaca kasus ini secara utuh, saat itu saya menyatakan bahwa jangan lagi mencari tiga DPO kasus Vina Cirebon karena sampai kiamat pun tidak akan pernah bisa ditemukan.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

"Jadi ketiga DPO itu adalah hasil karya ilmiah Sudirman, kenapa saya ngomong begitu? Pertama, skenario pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang berjumlah 11 orang itu berawal dari kesurupan Linda," ungkap Dedi seperti dikutip akun Tiktok@dedimulyadiofficial.

Nah kesurupan Linda itu, kata Dedi, direkam oleh Kakak Vina dan disampaikan kepada pak Rudiana, sehingga, Pak Rudiana itu memiliki asumsi anaknya dan Vina dibunuh oleh 11 orang yang berdampak pada penangkapan.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

" 8 orang mendekam di penjara dan satu orang sudah bebas yakni Saka Tatal karena kala itu masih dibawah umur," terang Dedi.

Dari kedelapan orang itu, lanjut Dedi, 7 orangnya berkawan dan mereka biasa tinggal di RT dan RW dekat SMP 11, kemudian satu orang lagi yakni Rivaldi atau Ucil dari tempat lain yang tidak mengenal terhadap ke 7 orang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title