Simak Baik Baik, Ini Kata Dedi Mulyadi Soal Tiga DPO Kasus Vina, Sampai Kiamat Juga Ga Bakal Ketemu

Potret Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

SiapDedi Mulyadi yang sebelumnya gencar menelusuri kasus Vina Cirebon yang viral setelah diangkat ke layar lebar kini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan setelah sidang praperadilan Pegi Setiawan selesai diputuskan.

Tobat! Saksi Palsu Kasus Vina Cirebon Nangis saat Minta Doa Ibu: Maafin Dede Nyusahin Mamah Terus

Seperti diketahui Pegi Setiawan dinyatakan bebas dari jerat hukum lantaran status tersangkanya dalam kasus Vina Cirebon tidak sah menurut putusan PN Bandung melalui sidang praperadilan.

Dalam sebuah akun TikTok miliknya, Dedi Mulyadi menuturkan bahwa pernyataan dirinya soal tidak perlu lagi mencari ketiga DPO kasus Vina Cirebon pasti banyak orang yang belum bisa memahami.

Kesaksian Suroto Terbantahkan, Suano Duadji: Sempat Saya Puji Eh Ternyata Bohong Juga

Karena kata Dedi, tidak bisa membaca kasus ini secara utuh, saat itu saya menyatakan bahwa jangan lagi mencari tiga DPO kasus Vina Cirebon karena sampai kiamat pun tidak akan pernah bisa ditemukan.

"Jadi ketiga DPO itu adalah hasil karya ilmiah Sudirman, kenapa saya ngomong begitu? Pertama, skenario pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang berjumlah 11 orang itu berawal dari kesurupan Linda," ungkap Dedi seperti dikutip akun Tiktok@dedimulyadiofficial.

Susno Duadji Sebut Kasus Vina Cirebon Murni Kecelakaan Bukan Pembunuhan, Ini Faktanya

Nah kesurupan Linda itu, kata Dedi, direkam oleh Kakak Vina dan disampaikan kepada pak Rudiana, sehingga, Pak Rudiana itu memiliki asumsi anaknya dan Vina dibunuh oleh 11 orang yang berdampak pada penangkapan.

"8 orang yang mendekam di penjara dan satu orang sudah bebas yakni Saka Tatal karena kala itu masih dibawah umur," terang Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title