Bungkam Petahana, Ratusan Emak-emak Majelis Taklim Perjuangkan Supian Suri di Pilkada Depok

Emak-emak majelis taklim Depok dukung Supian Suri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Wanita Muslimah, kompak memberikan dukungannya terhadap Supian Suri, sosok penantang petahana bakal calon Wali Kota Depok.   

Jadi Pendatang Baru di Pilkada Depok, Yeti Wulandari Bongkar Rekam Jejak Supian Suri

Adapun deklarasi dukungan tersebut dipimpin oleh politikus PKB, Babai Suhaimi dan dihadiri langsung Supian Suri pada Rabu, 10 Juli 2024.

Sedikitnya ada 64 majelis taklim emak-emak yang telah bergabung dalam tim pemenangan Supian Suri. 

Pilkada Depok, Anggota DPRD 6 Periode Jadi Senjatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mendulang Suara

"Majelis taklim ini identik dengan PKB, nah sekalian kami mengundang Pak Haji Supian Suri untuk hadir, alhamdulillah beliau hadir," katanya.  

Babai berpendapat, jika para ketua majelis taklim dan pengurus di Wanita Muslimah ini kompak bergerak seperti pemilu kemarin, maka dapat dipastikan Supian Suri bakal menang di Pilkada Depok. 

Ini Jadwal Proses Pendaftaran Cawalkot dan Cawawalkot Depok, Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

"Saya yakin optimis Insya Allah menang Pak Haji Supian Suri. Karena yang saya undang ini adalah mereka semua kemarin yang memang tim sukses saya. Mereka datang, perkelurahan, peranggota taklim, keluarganya ada berapa, semuanya. Kita punya data," jelas dia.

"Makanya tadi kita berikrar, meminta kepada mereka bukan memilih, tapi menjadi pejuang, menjadi relawan, menjadi tim pemenang," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title