Ngeri, Reza Indragiri Pertanyakan Soal Bukti Komunikasi Elektronik Kasus Vina, Jangan jangan...

Potret Reza Indragiri pakar psikologi forensik
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bebasnya Pegi Setiawan dari jeratan hukum setelah adanya putusan sidang praperadilan terus menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat, namun demikian polemik terkait teka teki kasus Vina belum lah selesai.

Susno Duadji Sebut Kasus Vina Cirebon Murni Kecelakaan Bukan Pembunuhan, Ini Faktanya

Karenanya, Pakar psikologi forensik Reza Indragiri mengatakan bahwa dirinya tetap pada pernyataan yang selalu ia keluarkan yakni bukti komunikasi elektronik harus terungkap.

"Saya tetap bertanya tanya kalaulah ini sebagai pembunuhan siapa sebenarnya pembunuh kedua korban itu (Eky dan Vina) dan ini baru bisa terjawab sekali lagi dengan adanya bukti komunikasi elektronik," ungkapnya seperti dikutip YouTube iNews Official saat acara rakyat berbicara.

Peran Aep dan Iptu Rudiana Terbongkar, Pitra Romadoni: Cukup Sampai Sini Kita Kasih Panggung!

Lebih lanjut Reza mengatakan bukti elektronik para terpidana dibuka dan kedua korban juga dibuka.

"Firasat saya mengatakan, bisa jadi pihak kepolisian sesungguhnya sudah memiliki bukti yang sedemikian rinci tentang komunikasi elektronik para pihak tersebut," kata Indragiri.

Ngotot Bela Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Sebut Pengakuan Dede itu Hoaks, Kami Pastikan Itu....

"Tapi dimana posisi barang bukti tersebut? Itu yang masih menjadi pertanyaan," sambungnya.

Oleh karena itu, lanjut Reza, jika barang bukti komunikasi elektronik itu dibuka tidak tertutup kemungkinan kesimpulan tentang kasus Vina Cirebon akan berbalik 180 derajat termasuk nasib para terpidana.

Halaman Selanjutnya
img_title