Kisah Pegi Setiawan Bertemu Orang Baik di Tahanan Polda Jabar

Kesabaran Pegi Setiawan Berbuah Manis
Sumber :
  • Istimewa

SiapPegi Setiawan kuli bangunan warga Desa Kepongpongan belakangan ini menjadi perhatian publik lantaran di seret dalam pusaran peristiwa meninggalnya Eky dan Vina Cirebon hingga sempat di tahan Polda Jabar.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Pegi Setiawan ditangkap Polda Jabar pada 21 Mei 2024 pas magrib usai ada dua orang memfoto-foto. Dan kemudian tak lama kemudian digerebek oleh sejumlah polisi dengan tuduhan melakukan pembunuhan Eky dan Vina.

Selama di Tahanan Polda Jabar, Pegi Setiawan mengatakan, mendapatkan pelajaran terbaik untuk dirinya dan menemukan orang baik di blok C, hingga ada salah satu tahanan yang memberikan tasbih.

Mengejutkan, Hegi Riyan Prayoga Alias Egi Ripra Kembali Muncul, Begini Nasibnya Sekarang

‘’Saya ditempatkan di beberapa blok, kadang blok A, Blok B dan Blok C. Saat di blok C saya bertemukan dengan orang baik dan memberikan saya tasbih,’’kata Pegi Setiawan dikutip dari Tiktok@ganezhu_genz pada Rabu, 10 Juli 2024.

Sebagaimana di ketahui, Pegi Setiawan bebas dari tahanan Polda Jabar setelah Hakim tunggal Eman Sulaeman memutuskan bahwa penetapan tersangka batal demi hukum pada Praperadilan PN Bandung pada Senin, 8 Juli 2024.

Irish Bella Ungkap Alasan Dirinya Tak Pernah Menjenguk Ammar Zoni di Penjara: Ada Rasa Kecewa

Pada sidang putusan tersebut hakim juga memerintahkan kepada termohon Polda Jabar agar membebaskan Pegi Setiawan.