Tantangan Terbuka Pegi Setiawan untuk Aep Saksi Pembunuhan Vina Cirebon: Kalau Gentle Ayo Atur Waktu

Pegi Setiawan (kiri) tantang Aep di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • YouTube Pengacara Toni

Siap – Setelah dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, Pegi Setiawan kini menantang Aep, salah satu saksi yang dianggap menyudutkan dirinya untuk bertemu secara jantan. 

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

"Saya penasaran, harus ketemuan sama saya, kalau kamu laki-laki kamu gentle saya tantang, sok, dimana, kalau kamu laki-laki tunjukin diri kamu," kata Pegi Setiawan dikutip dari tayangan YouTube Pengacara Toni pada Selasa, 9 Juli 2024. 

Menurut Pegi Setiawan semua kesaksian Aep tidaklah benar dan hanya menyudutkan dirinya di mata hukum.  

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

"Aep kalau kamu laki-laki ayo gentel, kita debat bersama. Mau kapan ketemu kita atur waktu. Kamu jangan menyudutkan seseorang, jangan mematikan nama baik seseorang, dan jangan kamu mematikan masa depan seseorang. Kalau kamu gentle tunjukkan," tegas Pegi.

Sementara itu, kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM mengancam, bakal balik melaporkan Aep ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.  

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

"Aep, kami akan laporkan kamu ke Mabes Polri terkait keterangan palsu ini. Karena faktanya penetapan tersangkanya sudah dinyatakan batal sehingga keterangan-keterangan yang tertuang itu laporan palsu ya," ujarnya.

"Terutama yang melaporkan ini awalnya ya. Kalau memang melaporkan adanya Pegi yang dimaksud adalah Pegi ini ya," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title