Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pegi Setiawan Diduga Dibantu Sang Ayah saat Buron

Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pegi Setiawan
Sumber :
  • istimewa

SiapAyah dari tersangka Pegi Setiawan yang kini ditahan polisi diduga terlibat dalam hal menyembunyikan identitas sang anak yang buron selama ini dalam kasus Vina Cirebon dan Rizky alias Eky.

Ngeri, Polda Jabar Mangkir Diduga Sengaja Ulur Waktu, Kamaruddin: Kuasa Hukum Pegi Harus...

Saat buron Pegi Setiawan alias Perong mengganti identitas dan berhasil mengelabuhi lingkungan dan menyulitkan pihak kepolisian dalam proses pencariannya. 

"Jadi pertanyaan dari Mas (keterlibatan ayah Pegi Setiawan), sangat dimungkinkan nanti akan ada LP berikutnya apabila kasus ini berlanjut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, Rabu (19/6/2024).

Geger, Sidang Praperadilan Ditunda, Pegi Anak Pak Cecep Mendadak Tinggalkan Cianjur, Benarkah?

Ditambahkan Sandi, karena adanya dugaan keterlibatan A. Saprudi yakni ayah Pegi dalam buronnya Pegi Setiawan dan penyamaran identitas sang anak menjadi Roby Irawan ketika hendak pindah ke rumah kontrakan di Katapang, Kabupaten Bandung, 2019 silam.

Tidak hanya itu saja A. Saprudi juga memperkenalkan Pegi Setiawan yang telah merubah identitas atau Namanya menjadi Roby itu sebagai keponakan, bukan anaknya.

Misteri Sidik Jari Pegi Setiawan di Kertas Kosong Menyeruak, Kuasa Hukum: Ada Apa dengan Penyidik

"Itu sangat dimungkinkan, saya bilang sangat dimungkinkan Mas ya. Sangat dimungkinkan," tegas Sandi.

Saat ini, kata Sandi penyidik tengah fokus dalam penuntasan kasus pembunuhan berencana terhadap Vina Cirebon dan kekasihnya Eky. Adapun berkas-berkas kasus tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan pada Kamis, 20/6/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title