Tersangkut Masalah, Relawan Puan Maharani Minta Hasto Mundur dari Jabatan Sekjen PDIP

Potret kolase Ketum GPMN dan Hasto Kritiyanto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ketua Umum relawan Puan Maharani yaitu Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi meminta Hasto Kristiyanto mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) di PDIP agar fokus dengan segala masalah hukum yang tengah dihadapi saat ini.

Heboh Putusan MA 'Istimewakan' Kaesang, Hasto: Ya Itu Penilaian Publik

"Terkait adanya sejumlah masalah yang sedang dihadapi, ada baiknya pak Hasto segera mundur dari jabatan Sekjen di PDIP agar dapat fokus," ujar Daddy.

Karena menurut Daddy, dengan adanya sejumlah persoalan yang dihadapi tentunya waktu Pak Hasto akan tersita dan dikhawatirkan fungsi kesekjenan yang diemban akan terpengaruh.

Menakar Pilgub Sumut 2024, GPMN: Kehadiran Putera Daerah Tak Bisa Dianggap Remeh

Terlebih, kata Daddy, persoalan yang dihadapi menyangkut persoalan hukum.

"Pertama waktu pasti tersita, kemudian konsentrasi pasti terpecah, belum lagi persoalan kepartaian mengingat sebentar lagi menjelang Pilkada, tentunya hal itu harus jadi pertimbangan," kata Daddy.

Megawati Minta Gantian dengan Puan Maharani Jadi Ketum PDIP, Daddy Palgunadi: Kode Keras

Jangan sampai, lanjut Daddy, sebuah keputusan strategis yang harus diambil oleh partai menjadi terganggu dengan posisi pak Hasto yang kini tengah dirundung masalah.

Karenanya, Daddy mengungkapkan, alangkah baiknya pak Hasto mundur dari posisi Sekjen di PDIP agar tak menjadi persoalan dibelakang hari.

Halaman Selanjutnya
img_title