Didukung 57 RT dan 7 RW Daerah Ini Jadi Lumbung Suara Supian Suri untuk Memenangkan Pilkada Depok

Daerah Ini Jadi Lumbung Suara Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan terhadap calon Walikota Depok, Supian Suri terus mengalir deras dari elemen masyarakat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2024.

Begini Alasan Supian Suri Tolak Wacana Pemekaran Kota Depok, Singgung Jasa Para Terdahulu

Terbaru dukungan kepada Supian Suri itu datang dari elemen masyarakat seperti LPM, RT dan RW di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok yang baru saja dideklarasikan di kediaman Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari Partai Demokrat, Iman Yuniawan.

Iman Yuniawan mengatakan, pengalaman Supian Suri dalam dunia birokrasi tidak perlu dipertanyakan lagi, apalagi pernah menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Kaesang Sebut Paling Realistis Berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

"Kami masyarakat Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, disini ada juga Ketua LPM, Ketua RW 1 sampai 7, dan para Ketua RT siap dukung dan memenangkan Bapak Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok," ujar Iman Yuniawan.

Sedikitnya, kata Iman Yuniawan, terdapat sekitar 20.000 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Pondok Jaya. Dia menargetkan, Supian Suri dapat meraih kemenangan telak di wilayah tersebut.

Ini Bocoran Bawaslu soal Daerah Rawan Pelanggaran di Pilkada, Depok Urutan Berapa?

"Di Pondok Jaya ada 20.600 hak suara, dan kami siap memberikan kemenangan hingga 85 persen," bebernya.

Disamping itu, Iman Yuniawan mengungkapkan target kemenangan itu dapat diraih Supian Suri, dimana seluruh Ketua LPM, Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Pondok Jaya turut turun langsung untuk memenangkan Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title