Klop dengan Intan Fauzi di Pilkada, Supian Suri: InsyaAllah Walikota Depok, Bukan Walikota Kelompok

Sekda non aktif Kota Depok, Supian Suri soal Intan Fauzi
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Supian Suri digadang-gadang bakal duet dengan politisi PAN bernama Intan Fauzi di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok pada November 2024, mendatang.  

Begini Alasan Supian Suri Incar Intan Fauzi Jadi Wakilnya dalam Pilkada Depok 2024

Sinyal kuat itu diakui langsung oleh Supian Suri baru-baru ini. Ia mengaku, telah berkomunikasi langsung dengan Intan Fauzi, sosok yang cukup lama malang melintang sebagai anggota DPR RI tersebut. 

"Ya alhamdulillah saya sudah bersilaturahim dengan beliau, sudah diskusi panjang dan ya GR-nya saya beliau bisa menerima saya untuk bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat Kota Depok," katanya saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa, 11 Juni 2024. 

Begini Sosok Nina Suzana yang Kini Menduduki Kursi Sekda Depok Menggantikan Supian Suri

Hanya saja, kata Supian Suri, Intan menyampaikan, bahwa dirinya harus izin terlebih dahulu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau yang populer disapa Zulhas

"Kemarin hadir juga pimpinan Koalisi Sama Sama untuk meyakinkan Bu Intan bahwa kita mengharapkan beliau berkenan," ujarnya. 

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

Menurut Sekretraris Daerah (Sekda) non aktif Kota Depok itu, kehadiran Intan Fauzi sebagai sosok bakal calon wakil wali kota dapat melengkapi dirinya yang memiliki latar belakang sebagai birokrat.  

"Karena dengan kolaborasi saya, berlatar belakang birokrat dengan perjalanan karir saya, pengalaman saya akan sangat bisa terbantu menjawab harapan masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title