Tidak Punya Empati, Sekompok Remaja Ejek Anak Palestina di Restoran Cepat Saji Viral di Media Sosial

Sekelompok Remaja Ejek Korban Anak Palestina
Sumber :
  • Instagram

Siap – Viral di Media Sosial sebuah video meprlihatkan sekelompok anak remaja sedang mengejek anak Palestina di sebuah restoran makanan cepat saji.

Video yang diunggah oleh pemilik akun instagram bernama @chirenggs tersebut membuat banyak warganet geram.

Dalam video yang beredar, remaja tersebut sedang asik mengosumsi makanan cepat saji sambal mengejek anak anak Palestina yang di unggah di akun Instagram milik @chirenggs. Video pun menjadi viral di Twitter usai di unggah oleh akun Twitter @cingreborn.

"Mau boikot silakan. Mau enggak juga silakan. Tapi harus banget ngejokes sampai bawa tulang dan darah anak palestina?" cuit akun @cingreborn yang membagikan rekaman story Instagram akun @chirenggs.

Para remaja tersebut mengejek korban anak-anak di Palestina ketika mereka mengonsumsi restoran berafiliasi Israel tersebut.

Video yang diunggah berisi empat orang remaja yang sedang makan di McDonald's dan membuat lelucon tentang korban genosida, Palestina.


"Makan tulang anak anak Palestina," ucap perempuan berbaju hitam sambil menunjuk tulang ayam yang dimakan temannya yang berbaju putih sambal ketawa saat direkam oleh video.


Kelima remaja termasuk yang merekam video, mereka membuat lelucon akan hal tersebut yang kemudian disambut dengan gelak tawa.



Disaksikan Polisi, Habib Bahar Ladeni Tantangan Duel Qori: Bapak Lihat Aja Nanti Siapa yang Mati