Jelang Pilkada Depok 2024, Pasangan Imam-Ririn Akan Rilis Jingle dan Seragam

Imam Budi dank Ririn Farabi Arafiq akan merilis jingle dan seragam
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jelang Pilkada Depok 2024, pasangan calon Wali Kota Imam Budi dan calon Wakil Wali Kota Depok Ririn Farabi Arafiq akan merilis jingle dan seragam baru.

Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok hadir dalam acara Launching Pilkada Depok yang diselenggarakan oleh KPU Depok pada Sabtu kemarin (8/6).

Wakil Wali Kota Depok dan juga menjabat Ketua DPD PKS Kota Depok, mengatakan bahawa telah menyiapkan kemeriahan untuk deklarasi koalisi antara PKS dan Partai Golkar nanti.

"Iya, Hari ini alhamduillah. Kami datang ke acara Launching Pilkada Depok sperti apa. Dan mudah mudahan kami salah satu kandidat yang pasti maju di Pilkada Depok 2024," katanya.

Pasangan Imam dan Ririn yang bertitle sebagai keahlian insinyur dan dokter akan berkolaborasi untuk melanjutkan program progam di Kota Depok.


Jelang Pilkada Depok, Imam Budi dan Ririn akan segera merilis jingle dan seragam koalisi yang sudah disiapkan oleh tim koalisi kemenangan dan tinggal ditentukan.


"Kami sebagai pasangan usulan dari DPD, DPP setiap partai sama-sama sudah menyetujui oranye kuning (OK). Dari pusat sudah ada itu ya (SK Koalisi)," jelasnya.

Setelah deklarasi, pasangan Imam-Ririn akan segera menjalankan program-program yang dirancang untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada nanti.

"Iya Sudah bisa dikatakan kami pasangan yang sudah siap. Jadi, pilih yang pasti aja!," ujar Imam Budi Hartono.





Bawaslu Usut 4 ASN Depok yang Diduga Hadiri Acara Deklarasi Calon Walikota dari PKS