Begini Profil Polwan yang Bakar Suami di Mojokerto Karena Judi Online, Baru Dikaruniai Anak Kembar

Berikut Profil Polwan yang Bakar Suaminya di Mojokerto
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kasus Polwan yang tega bakar suaminya di Mojokerto tengah ramai diberitakan media massa dan menjadi viral di dunia maya.

Video Habib Bahar Ladeni Tantangan Adu Jotos Sayyid Qori, Endingnya Dipisahin Polisi

Diketahui identitas polisi wanita (Polwan) yang tega bakar suaminya tersebut bernama Fadhilatun Nikmah berpangkat Briptu, sedangkan sang suami yang juga seorang polisi juga memiliki pangkat yang sama yakni Briptu.

Kejadian memilukan tersebut terjadi di kediaman pasangan suami istri tersebut yang berada di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Fakta Polwan yang Bakar Suaminya Ditetapkan Jadi Tersangka Tetapi Ditahan di Pusat Pelayanan Terpadu

Sontak saja, peristiwa itu langsung membuat banyak orang penasaran dengan sosok polwan yang tega bakar suaminya secara hidup-hidup. Dilansir dari VIVA.co.id berikut profil dan kisah lengkap tentang insiden tersebut.

Briptu FN merupakan anggota dari Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Mojokerto Kota. Ia dinikahi Briptu RDW, yang merupakan anggota Satuan Samapta Polres Jombang. Dari pernikahannya tersebut Briptu FN dikaruniai tiga orang anak.

Kronologi Polisi Papua Bawa Kabur 4 Senapan Serbu: Mabuk, Todong Rekan Seprofesi di Polres Yalimo

Termasuk anak kembar yang baru saja dilahirkan Briptu FN beberapa waktu lalu, Briptu FN dan sang suami menempati rumah dinas di wilayah Kota Mojokerto.

Tak banyak informasi pribadi tentang Briptu FN yang tersedia, namun diketahui bahwa ia adalah seorang bintara polisi yang baru saja melahirkan anak kembar, yang merupakan anak kedua dan ketiganya.

Halaman Selanjutnya
img_title