Eks Kajari Depok, Yudi Triadi Diangkat Jadi Wakajati Sulteng, Ini Misinya!

Wakajati Sulteng, Yudi Triadi dan istri (kanan)
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Yudi Triadi berhasil meraih promosi jabatan dengan posisi yang cukup mentereng. Kini, ia diangkat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Tengah atau Sulteng

Waspada, Nama hingga Foto Kajari Depok Silvia Desty Dicatut Penipu, Begini Modusnya

Pengangkatan ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi pejabat di lingkungan kejaksaan yang bertujuan untuk memperkuat kinerja lembaga penegakan hukum di berbagai daerah.

Selama bertugas sebagai Kajari Depok, Yudi Triadi dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya

Kantongi Alat Bukti, Kejari Bakal Segera Ungkap Tersangka Kasus Dugaan Korupsi UPN Veteran

Di bawah kepemimpinan dia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok berhasil menangani sederet kasus penting, dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan publik. 

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Yudi Triadi pun tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. 

Bidik TSK Korupsi UPN Veteran Jakarta, Ini Barbuk yang Dipegang Kejari Depok

"Ini merupakan amanah yang sangat besar dan tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam penegakan hukum di Sulawesi Tengah," katanya dikutip pada Selasa, 11 Juni 2024. 

Yudi Triadi mengungkapkan komitmennya untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam mengemban amanah baru ini.  

Halaman Selanjutnya
img_title