Dukungan Warga Sidoarjo: Ratusan Orang Gelar Doa Bersama untuk Mas Gibran sebagai Cawapres 2024

Warga SGL dukung gibran cawapres 2024
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ratusan warga Kabupaten Sidoarjo menggelar doa bersama dalam rangka mendukung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden 2024. 

Detik detik Aksi Mengerikan Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Tangan Korban Terborgol

Acara tersebut diselenggarakan oleh Sahabat Mas Gibran (SGS), sebuah kelompok yang terdiri dari 300 orang yang mewakili berbagai kalangan masyarakat Sidoarjo.

Doa bersama ini dilangsungkan di Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, dengan tujuan agar Gibran dapat lolos sidang gugatan syarat usia Calon Wakil Presiden.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Ketua SGS Sidoarjo, Hasyim, menyampaikan bahwa mayoritas pendukung Mas Gibran di Sidoarjo berasal dari kalangan muslim, termasuk tua dan muda. 

Beberapa jemaah bahkan sengaja datang dari luar kota untuk ikut dalam doa bersama ini.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Hari ini, 300 orang berkumpul untuk mendoakan agar Putusan Mahkamah Konstitusi meloloskan syarat usia calon presiden dan cawapres di bawah 40 tahun," ungkap Hasyim yang juga memimpin doa. 

Ia menambahkan bahwa SGS Sidoarjo berharap agar doa mereka dikabulkan, menginginkan Gibran sebagai pemimpin masa depan yang berprestasi, inspiratif, dan peduli terhadap rakyatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title