Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Panglima Manguni Andy Rompas vs Habib Bahar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Habib Bahar bin Smith akhirnya menanggapi tantangan duel yang kembali dilontarkan Panglima Manguni, Andy Rompas. Seperti apa jawabannya? Yuk simak.

Reaksi Menohok Habib Bahar soal Mama Gufron yang Ngaku Bisa Bahasa Malaikat hingga Semut

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Andy Rompas melalui video yang diunggah melalui akun Facebook pribadinya kembali menantang Habib Bahar untuk menuntaskan tantangan duel.

"Bahar, saya Andy Rompas, urusan kamu belum selesai dengan saya. Nggak usah pakai akting film-film begitu, datang ke sini di Manado, kita tunggu nggak usah pakai banyak cerita," katanya beberap hari lalu.

Cerita Rhoma Irama soal Surat Habib yang Bikin Pedagang Kacang Lolos dari Malaikat Munkar Nakir

Ia lantas menentukan lokasi duel di wilayah Manado.  

"Supaya nggak ada yang menengahi, kita tunggu ngana di Manado. Setop ngana punya cara seakan-akan paling jago di Indonesia. Ingat di atas langit masih ada langit. Kita tunggu," tuturnya.

Setelah Habib Bahar, Kini Habib Rizieq Nasehati Rhoma Irama: Jangan sampai Nanti Su'ul Khatimah

Dalam video ini, Andy Rompas juga mengingatkan pada Habib Bahar bahwa tantangan ini serius dan dirinya tak ingin mencari popularitas atas pertarungan nanti. 

"Satupun tidak butuh viral. Kita mau jaga Indonesia dari orang kaya ngana. Jadi itu Bahar, nggak usah banyak cerita, torang punya masalah belum kelar, baku dapa saja," katanyanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title