Widia Koar koar Pegi Anak Pak Cecep Kabur dari Cianjur, Tiba Tiba Foto Ini Beredar Luas di Medsos

Potret foto diduga sosok Pegi Setiawan Cianjur beredar
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah foto diduga mirip Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep berada disebuah tempat yang belum diketahui dengan narasi Pegi dan Pak Cecep mao halan halan ke Jakarta.

Akhirnya Terungkap, Hasil Ekstraksi HP Nazrudin Saksi Kasus Vina Ada Foto di 2016 Silam, Tapi....

Dalam foto yang beredar luas di media sosial tersebut terlihat pria diduga Pegi Setiawan Cianjur anak pak Cecep sedang duduk santai dengan seorang di sebuah tempat yang belum diketahui.

Sontak dengan beredarnya foto tersebut publik mengaitkan dengan sebuah video yang menampilkan sosok Widia dan berujar bahwa Pegi Setiawan anak Pak Cecep yang mendadak meninggalkan alias kabur dari Cianjur sehari sebelum sidang praperadilan di PN Bandung dimulai.

Menanti Bukti Kesaksian Nazrudin yang Ngaku Miliki Foto Kecelakaan Eky dan Vina, HP Kedua Ditemukan

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun Tiktok dagelan politik dan beredar luas di media sosial, Widia menyebut bahwa dirinya menyarankan pihak kepolisian agar memeriksa Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep.

Tak hanya itu, Widia juga mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan soal Pegi Setiawan anak Pak Cecep mendadak Tinggalkan Cianjur sebelum digelarnya sidang Praperadilan di PN Bandung.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

"Sehari sebelum diadakannya sidang praperadilan, pada sore harinya pak Cecep dan anaknya yakni Pegi Setiawan pergi meninggalkan Cianjur," ujar Widia dalam Video tersebut seperti dikutip Selasa 25/6/2024.

"Mereka berhenti di rest area tol Cipularang kilometer 88b Jalan Sukatani Sukajaya mengarah ke Purwakarta," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title