Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Sekda, Jadi Syarat Agar Dapat Kendaran di Pilkada Depok

Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Jabatanya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kabar Sekda Depok Supian Suri akan ikut bertarung pada Pilkada Depok 2024 sebagai Calon wali kota menjadi perbincangan.

Walkot Idris Bantah Perang Dingin dengan Sekda Depok: Bapaknya Supian Itu Adalah...

Desas-desus Supian Suri bakal bertarung di Pilkada Depok memang sudah berhembus sejak beberapa waktu belakangan, walaupun masih berstatus sebagai ASN. Sekretaris Daerah (Sekda), Supian Suri, nyatanya sudah terang-terangan menyatakan keinginannya menjadi orang nomor 1 di Depok.

Perlu diketahui, kendaraan yang akan membawa Supian Suri dalam perhelatan Pilkada Depok meruncing pada DPC Partai Gerindra Kota Depok, yang telah siap menjadikanya sebagai kader dan bagian keluarga Partai Gerindra.

Tak Gentar, Supian Suri Dipastikan Tetap Maju di Pilkada Depok!

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna merespon positif keinginan Supian Suri untuk maju di Pilkada Depok.

peluang Supian Suri menjadi orang nomor satu di Kota Depok terbuka lebar, Pardi Supriatna menjelaskan partainya siap mengusung Supian Suri.

Hadiri Acara Halalbihalal Praja Jogja Supian Suri Ajak Membangun Depok Bersama

Pardi Suriatna meminta agar Supian Suri mundur dari statusnya sebagai aparatur pemerintah, dan yang utamanya harus menjadi kader partai Gerindra itu menjadi syarat mutlak apabila ingin diusung oleh partainya.

“Ini memang menjadi salah satu syarat untuk bisa diusung atau didorong oleh Partai Gerindra,” ungkap Pradi Supriatna.

Halaman Selanjutnya
img_title