Sekda Supian Suri Dapat Restu dari PKB untuk Maju ke Pilkada Depok Berikut Parpol yang Mendukungnya

Sekda Supian Suri Dapat Restu dari PKB untuk Maju ke Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Nama Supian Suri ramai jadi perbincangan, hal ini terkait dirinya yang mengaku ingin maju jadi Wali Kota Depok.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Sekda Depok tersebut rupanya mendapatkan restu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Supian Suri sebelumnya telah mengantongi dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pendiri Relawan Pendukung dan Pecinta Supian Suri (Pantass) untuk Depok Firmansyah M Rohman mengatakan, sosok Supian Suri yang luwes, sederhana dan religius menjadi salah satu alasan banyak partai mengusung Supian Suri menuju Depok 1.

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

“Supian Suri sosok calon pemimpin yang memiliki karakter kuat, visioner serta telah teruji mengabdi selama 25 tahun. Inilah yang membuat SS disukai publik sehingga didukung oleh banyak parpol. Tentu Parpol akan mengambil kebijakan yang selaras dengan aspirasi publik,”ujar Firman, di Cimanggis, Depok, Selasa 30/04/2024.

Firman juga mengungkapkan, adanya kesamaan antara karakter pemilih PKB dengan Supian Suri, yakni sama-sama menjaga tradisi keagamaan yang telah mengakar kuat yang diwariskan dari para ulama.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

“Pak SS itu paling senang menghadiri acara Dzikiran, Maulidan dan Manakiban. Pak SS memang dididik dalam keluarga yang berpendidikan dan taat beragama,” jelas Firman.

Sejauh ini Supian Suri telah melakukan komunikasi ke sejumlah parpol, guna untuk mendapat dukungan sebagai kendaraan politiknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title